Rahasiah Dibalik Gairah Cinta Semu

Rahasiah Dibalik Gairah Cinta Semu

Tambatan hati bukan sesuatu yang mudah untuk ditautkan. Setiap orang memiliki rasa yang sekejap datang dan seketika pula hilang. Tatapan mata dan pesona yang sekejap melahirkan perasaan suka, melahirkan gairah cinta diri bahkan mampu membangkitkan hasrat biologis yang tak terhingga. Uforia rasa yang seakan tak mudah sirna, yang ta’kan mudah hilang dalam angan. Ternyata cinta itu berlalu begitu cepat dalam fajar asmara yang mudah sirna, itulah barangkali yang disebut cinta semu.



Rahasiah Dibalik Gairah Cinta Semu

Apakabar kamu yang tampil penuh pesona, membuat semua mata terpikat, tergila-gila dengan penuh hampa. Aku tak biasa menyapa cinta dengan bahasa kamu, mulut ini terasa kaku saat harus mengikuti kebiasaanmu. Tapi apalah daya disaat lidah cintamu, bibir cintamu pada saat itu melontarkan bahasa panggilan cinta dengan bahasa Aku dan kamu. Aku pun berusaha mengerti, memahami dan memaklumi. Hanya saja aku perlu waktu untuk belajar membiasakan, merubah bahasa panggilan orang yang dicinta.

Rahasiah Dibalik Gairah Cinta Semu

Hei ... apa kabar kamu yang selalu sibuk bergulat dalam dunia abu-abu penuh debu, menuju hitam putih yang cepat lekang, perjalanan yang menghantarkan aku pada Sabtu malam setiap dua pekan untuk berada dalam nikmat “kehampaan”. Kamu yang pandai menyimpan dan mengalihkan perasaan walau terkadang kamu tak tidur sehari semalam seakan menjadi kebiasaan. Hei.... ingat kah kamu disaat ulang tahunmu, aku menceritakan kepadamu tentang seorang pendatang baru sebagai pemeran tokoh melankolis yang membuatku gelisah, terharu, bahkan menggetarkan jiwa ku menambah rasa rindu yang tak pernah kuucap pada cinta sejatiku, walau mungkin cerita itu mampu menghantarkan lelap tidurmu hingga terlupa akan tugas-tugas harian yang harus di lakukan. Hei... tahukah kamu bahwa aku menikmati setiap pekan berlalu bersama mu, aku merindukan pesona senyummu, walau itu pernah kudapatkan dari cinta lain yang pernah datang dan kini menghilang seiring kehadiranmu dalam sanubariku.

BACA JUGA: Skandal Asmara


Rahasiah Dibalik Gairah Cinta Semu

Hei...Tahukah kamu bahwa gelembung-gelembung kecil yang kamu tiupkan mampu membawa ku pada suasana rinduku, berapa kali aku mengirimmu pesan BBM, berapa banyak pulsa dihabiskan untuk sekedar berbagi suasana hati di taman rahasiah rasa yang seakan tak mungkin bertepi. Hemmm.. Kamu pasti mulai risih dengan celotehan nurani ini, celotehan yang mengingatkanmu pada saat saat yang sudah berlalu. Heii... kamu yang selalu bertahan dengan pesonamu, kamu senang menggodaku, bukankah kamu diawal berkenalan, sering menggodaku?. Hemmm... ya sudahlah tak mengapa, meskipun sempat pura-pura jual mahal, toh pada akhirnya telah jatuh dalam dekapan cumbu mesra yang penuh hangat dalam kedamaian.

Rahasiah Dibalik Gairah Cinta Semu


Hei.... tahukah kamu bahwa aku sudah berdamai dengan luka liku masa lalu yang dilakoniku. Aku bisa pastikan saat ini bahwa luka hati ini sedikit kering karenamu, aku harus terus ‘memoles pesona’ diriku menunggu tepian Cinta yang mungkin bisa lekang oleh jalan baruku. Hei... Tahan sebentar, sebelum kuakhiri cerita ini, barangkali malam ini aku akan kirimkan pesan kepada Tuhan tentang semua kisah hati yang tak bertepi ini.
By. Arip Amin, 05/08/16

Comments

Popular posts from this blog

Biografi Lengkap Prof. Dr. H. Cecep Sumarna

Biografi Lengkap Arip Amin

Soal UAS Mata Kuliah Filsafat Pendidikan STKIPM Kuningan